Terbaru

Belasan Orang Yang Diamankan Polisi dari KTV Binaka Masih Diperiksa

Saat Belasan Orang Yang diamankan di tes
Urine di BNNK Gunungsitoli |Foto: istimewa
Gunungsitoli,- Belasan orang yang diduga sedang pesta narkoba dan diamankan personil Sat Narkoba Polres Nias dari salah satu room tempat hiburan KTV Binaka Gunungsitoli hingga saat ini masih diperiksa secara intensif oleh penyidik.

Hal itu disampaikan Ps Paur Subbag Humas Polres Nias Bripka Restu EL Gulo kepada wartanias.com melalui pesan singkat, Sabtu (27/01/2018).

"Untuk 6x24 jam saat diamankan  terpenuhi  nanti malam pukul 23.00 Wib, Terhitung sejak ditangkap dan Saat ini proses lidik masih berlangsung," ujar Bripka Restu.

Menurut dia, apabila keseluruhan telah selesai diperiksa maka akan segera di lakukan konferensi pers.

"Yang 13 org berakhir masa penangkapan malam ini pukul 23.00 Wib. 1 lagi yang pengembangan berakhir besok masa penangkapannya. Bila semua sudah fix, akan kita adakan konfrensi pers dengan rekan media," jelasnya.

Untuk diketahui, pada Minggu (21/01/2018) malam, Polisi mengamankan 13 orang pengunjung KTV Binaka karena diduga sedang pesta narkoba. Dari hasil pengembangan, esoknya polisi kembali mengamankan satu orang dan diperiksa di Sat Narkoba Polres Nias.

Hingga saat ini, Polisi masih belum merilis nama-nama belasan Orang Yang diamankan tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, dari 14 orang telah diamankan itu terdapat 2 orang perempuan. Selain itu, kabar yang beredar juga menyebutkan bahwa diantara yang diamankan terdapat dua orang oknum ASN, 1 orang anak Wakil Ketua DPRD dan oknum pimpinan partai di kecamatan. (Budi Gea)

Iklan

Loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara