Terbaru

Dua Orang Anak Tewas Tenggelam Di Sungai Lahömi

Suasana di rumah korban |Foto: OD
Nias Barat, - Dua orang anak yang merupakan kakak beradik, JD (7) dan MD (6) tewas akibat tenggelam di sungai lahömi, kecamatan sirombo, Kabupaten Nias Barat, selasa (16/01/2018).

Kanit Humas polsek Sirombu, Aiptu Osiduhugo Daeli menjelaskan kedua korban merupakan anak dari  SD als Ama Jesen dan SH als Ina Jesen penduduk Desa Tiga Serangkai  kecamatan Sirombu. Korban ditemukan sekitar Pukul 17.00 Wib

Masih dijelaskannya, keterangan orangtua korban, sekira pukul 16.00 wib ke dua orang korban meminta izin untuk  mandi di sungai Lahömi  yang berjarak sekitar 300 M dari rumah Korban, mengingat kondisi cuaca sedang musim kemarau, orang Tua korban mengizinkan anaknya untuk mandi. 

Namun sekitar Pukul 18.00 wib orang tua korban mendapatkan Informasi bahwa kedua anaknya tewas tenggelam dan dengan bantuan warga, ke dua korban di evakuasi dari Lokasi dan dibawa ke rumah Korban.

Pemantauan personil Polsek Sirombu, kedua korban tenggelam berada pada lokasi yang ketinggian airnya sekitar 2 meter. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara