Terbaru

Keluarga Besar Kodim 0213/Nias Gelar Perayaan Natal

Foto bersama usai perayaan Natal |Foto: harefa
Gunungsitoli,- Keluarga besar Kodim 0213/Nias menggelar kebaktian perayaan hari Natal di Aula Makodim 0213/Nias, Jumat (05/01/2018) pagi.

Dandim 0213/Nias, Letkol Inf Y. Reymond RS Purba dalam arahannya mengatakan, Natal merupakan salah satu peristiwa penting yang dinanti-nantikan oleh seluruh umat Kristiani.

Karena menurut Dandim, Natal akan membawa terang dunia,  damai dan keselamatan bagi umatnya.

"Semoga umat Kristiani pada umumnya dan khususnya keluarga besar Kodim 0213/Nias diteguhkan imannya untuk menjadi Prajurit yang sejati sesuai dengan tema natal yaitu dengan Semangat Natal Kita Tingkatkan Kualitas Iman Prajurit dan ASN TNI guna mewujudkan profesional serta dicintai rakyat," ujarnya.

Sementara itu, Pastor Vinsen dalam khobatnya yang diambil dari surat Lukas 2:8-20 mengatakan sesuai dengan tema yang diangkat agar visi tercapai dengan strategis, profesional prajurit ditengah-tengah tugas dalam mempertahanankan NKRI.

Sementara itu, perwira penghubung Dim 0213/Nias, Mayor Inf H. Zega selaku ketua panitia mengatakan pelaksanaan Natal tahun ini bertujut untuk pembinaan rohanian personel Kodim 0213/Nias dan keluarga dalam melaksanakan tugas sehari-hari ditengah-tengah masyarakat.

"Sebagai wujudnya, tahun ini kita akan melaksanakan bakti sosial di panti asuhan laverna Gunungsitoli dan bakti sosial kepada keluarga prajurit yang lagi sakit," ujarnya.

Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli,  MM yang hadir pada acara Natal itu mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintahan Kabupaten Kota Kepulauan Nias sangat mengapresiasi perayaan Natal itu untuk memuliakan nama Tuhan, yang sudah membawa damai dan keselamatan bagi umatnya.

Turut hadir pada perayaan Natal tersebut Pdt. B. Ndaha, Kapolres Nias, Wakil Bupati Nias Utara, Mewakili Ka Kejaksaan Gunungsitoli, Mewakili Ketua Pengadilan Gunungsitoli, Pimpinan BUMD dan BUMN, Kaban Kesbangpol Kabupaten Nias Barat, Asisten III Pemko Gunungsitoli, Kepala LLP RRI Gunungsitoli, Sekum FKPPI 0213 Nias, Kasdim 0213/Nias, Para Pabung, Dansup PM 1/2-Nias, Para Perwira, Ketua Bayangkara Polres Nias, Ketua Persit KCK Cab XLVI Dim Nias dan Personil Vokal Grup Pemuda Gereja BNKP Harefa Nikootano di Desa Nikootano Dao Kecamatan Gunungsitoli Alooa Kota Gunungsitoli serta seluruh Prajurit TNI Kodim 0213/Nias. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara