Terbaru

KPU Nias Akhirnya Peroleh Hibah Kantor Dari Pemkab Nias

Penyerahan hibah kantor kepada KPU Nias
|Foto: MM
Nias,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nias akhirnya mendapatkan hibah kantor dari Pemerintah Kabupaten Nias. Kantor yang dihibahkan kepada KPU tersebut adalah eks Kantor Camat Gido di jalan beringin Kecamatan Gido Kabupaten Nias.

Penyerahan hibah pinjam pakai kantor tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara penyerahan hibah oleh Bupati Nias,Sokhiatulo Laoli dengan Ketua KPU Kabupaten Nias, Abineri Gulo dan turut ditandatangani oleh Camat Gido sebagai saksi.  Usai itu Bupati Nias menyerahkan kunci kepada inspektur Setjen KPU RI, Adiwijaya Bakti di Halaman Dinas Pertanian Hiliweto Gido saat Perayaan Natal KPU Nias, Sabtu (13/01/2018).

Ketua KPU Kabupaten Nias dalam sambutannya menyampaikan bahwa, perpindahan kantor KPU Kabupaten Nias ke bangunan yang dihibahkan tersebut mengikuti lokasi perpindahan ibu Kota Kabupaten Nias di Kecamatan Gido. Karena selama ini Kantor KPU Nias berada di wilayah Pemerintah Kota Gunungsitoli.

Selanjutnya, Setjen KPU RI pada penyampaian arahan dan bimbingannya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah kabupaten Nias dalam hal tersebut Bupati Nias, atas bantuan hibah berupa kantor yang selanjutnya akan digunakan oleh KPU Kabupaten Nias dalam menjalankan aktivitasnya sebagai penyelenggara Pemilu di Kabupaten Nias. (MM)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara