Terbaru

Lagi, Oknum Guru SD di Kota Gunungsitoli Diduga Cabuli 7 Siswinya

Oknum Guru (lingkar merah) saat diamankan
Polisi dan TNI |Foto: IZ
Gunungsitoli,- Seorang oknum guru, AT (45) di salah satu sekolah dasar negeri, Kota Gunungsitoli diduga melakukan aksi pencabulan kepada siswinya, Rabu (17/01/2018) siang.

Tak tanggung-tanggung, AT diduga mencabuli 7 orang siswinya di ruang kelas.

Dari informasi yang dihimpun, aksi pencabulan yang dilakukan oleh AT kepada siswinya itu berlangsung saat proses belajar mengajar. Siswi yang dicabuli oleh oknum guru bejat tersebut masih duduk dibangku kelas V SD.

"Bapak itu menyentuh dada teman kami pak dan bagian tubuh lainnya. Teman kami itu sampai nangis pak," ujar salah seorang Siswi di sekolah tersebut.

Dilokasi sekolah, Kasat Sabhara Polres Nias ,AKP IB Jaya Harefa yang ikut mengamankan situasi sekolah yang dikerumunin warga mengatakan bahwa demi keamanan oknum Guru tersebut diamankan di Polres Nias.

"Untuk sementara oknum Guru dimaksud kita amankan di Polres Nias guna penyelidikan lebih lanjut," ucapnya, Rabu (17/01/2018).

Dari pantauan wartanias.com, sebelum pelaku diamankan oleh Polisi dan personil dari Kodim 0213 Nias, ratusan warga dan orang tua murid melakukan aksi protes atas dugaan asusila tersebut.

Oknum Guru tersebut sempat mendapatkan bogem mentah dari warga yang emosi atas perbuatannya.

Beruntung aksi tersebut dapat diredam setelah puluhan personil Polisi dan TNI melakukan pengamanan.

Oknum Guru tersebut pun langsung diboyong ke Mapolres Nias dengan menggunakan mobil Patroli. (Budi Gea)

Iklan

 border=
Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara

close
Banner iklan disini