Terbaru

Lagi, Sejumlah PNS di Kabupaten Nias Dapat Penghargaan dari Bupati

Bupati Nias Beri penghargaan |Foto: MM
Gunungsitoli,- Sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias mendapat penghargaan (Reward) dari Bupati Nias, Senin (22/01/2018).

Pemberian penghargaan itu dilaksanakan langsung oleh Bupati Nias Sokhiatulo Laoli disela-sela Upacara pengibaran bendera di Lapangan Merdeka Kota Gunungsitoli.

PNS yang menerima penghargaan tersebut terdiri dari Perangkat Daerah Berkinerja, Penghargaan Kepada Camat dan Penghargaan Kepada Kepala Bagian Lingkup Setda.

"Ada sejumlah kriteria yang dilihat dalam Pemberian penghargaan kepada PNS terbaik antara lain Tidak pernah menjalani hukuman, Menaati jam kerja, Mematuhi pemakaian baju dinas lengkap dengan atribut serta berkinerja," ujar Sokhiatulo.

Kegiatan itu menurut dia dilaksanakan sebagai motivasi bagi PNS agar mematuhi seluruh ketentuan kepegawaian dalam pengoptimalan kinerja organisasi perangkat daerah.

"Pemberian penghargaan kepada perangkat daerah berkinerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias yang indikator penilaiannya yaitu Persentase realisasi fisik dan non fisik berdasarkan laporan realisasi anggaran, Persentase realisasi program kegiatan berdasarkan laporan keterangan pertanggungjawaban, Persentase capaian kinerja berdasarkan pengukuran kinerja perangkat daerah, Persentase realisasi program dan kegiatan berdasarkan laporan penyelenggaraan Pemerintah Daerah dan Tindaklanjut hasil pemeriksaan oleh inspektorat daerah Kabupaten Nias," jelasnya.

Sementara Camat lingkup Pemerintah Kabupaten Nias juga mendapatkan penghargaan berupa alat transportasi roda empat untuk mendukung kegiatan pekerjaan mereka. (MM)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara