Terbaru

Mayat Nahkoda Kapal Nelayan Ditemukan di Pulau Tello

Mayat nakhoda kapal |Foto: istimewa
Nias Selatan, - Mayat nahkoda kapal nelayan lucky star GT 6 yang ditabrak kapal peti kemas di kawasan perairan laut pulau Ilik, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara pada 28 Desember 2017 yang lalu ditemukan mengapung di perairan Simaleko, Pulau Tello, Nias Selatan, selasa (16/1/2018) malam lalu

Mayat yang ditemukan dalam keadaaan sudah mulai membusuk dengan menggunakan pakaian loreng dan celana hijau tersebut, baru diketahui merupakan nahkoda kapal nelayan setelah salah seorang keluarganya, Hernansyah Koto mendatangi wakil ketua DPRD Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori, rabu (17/1/2018).

Kedatangan Hernansyah menemui jamil, karena sebelumnya telah memposting foto mayat yang ditemukan di akun facebooknya, tumori solution. 

Masih dalam akun facebooknya, tumori solution dikatakan bahwa Seseorang bernama Hernansyah koto warga Sibolga jalan Aso-aso no 96 mendatanginya di Rumah sakit Metta Medika Sibolga dan mengaku bahwa Mayat yang di Temukan di Pulau Simaleko, Tello Kabupaten Nias Selatan adalah almarhum Riswan Lubis (55) penduduk Pesantren Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah.

"Kami perkirakan, itu mayat yang didapat di pulau tello mayat dari orang tua kami. Bajunya, baju loreng celana training hijau, namanya riswan lubis,"ucap Hernansyah pada video yang dibagikan akun facebook tumoru solution.

Dikutip dari sumut.antaranews.com Kanit Reskrim Polsek Pulau-pulau Nias Selatan, Aiptu Roy Martin Harefa membenarkan adanya penemuan mayat itu. Pihaknya sudah menerima laporan dari masyarakat atas ditemukannya mayat di perairan Pula Samaleko. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara