Terbaru

Menangkan JR-Ance, Partai Demokrat Gunungsitoli Gelar Rakor

Rakor Partai Demokrat Gunungsitoli |Foto:
Ferry Harefa
Gunungsitoli, - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Gunungsitoli gelar rapat kordinasi (Rakor) dalam rangka pemenangan pasangan JR Saragih dan Ance Selian sebagai calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sumatera Utara tahun 2018 yang diusung oleh Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bertempat di Kaliki Restaurant, Minggu (28/1/2018) malam. 

"Rapat kordinasi ini bertujuan untuk memantapkan langkah dan strategi dari ketiga partai pengusung yang ada diwilayah kota Gunungsitoli dalam memenangkan pasangan JR-Ance," tutur Ketua DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli, Herman Jaya Harefa saat menyampaikan kata pembukaan. 

Ditambahkannya bahwa Rakor tersebut digelar sebagai salah satu bentuk inisiatif DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli untuk melakukan konsolidasi. 

"Memang belum ada instruksi khusus, namun rapat kordinasi ini merupakan inisiatif dari DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli untuk melaksanakan  pertemuan antar partai pengusung, dengan salah satu tujuan untuk menjadwalkan perencanaan pembentukan tim pemenangan Jopinus Ramli (JR) Saragih-Ance di Kota Gunungsitoli," terang Herman Jaya. 

Dalam rapat tersebut kader dan pengurus dari tiga partai pengusung sepakat untuk berjuang dan bekerjasama memenangkan pasangan JR Saragih yang berpasangan dengan Ance Selian dalam pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 ini. 

Turut hadir dalam rakor tersebut, Ketua dan pengurus DPC Partai PKB Kota Gunungsitoli, Ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara