Terbaru

Petugas Terus Melakukan Pencarian Anak Yang Terseret Ombak Di Sirombu

Kondisi pantai Sirombu kemarin sore |Foto:
Istimewa
Nias Barat,- Petugas gabungan yang terdiri dari Kepolisian dan Basarnas dibantu warga masih terus melakukan upaya pencarian atas hilangnya seorang anak berusia 10 tahun yang diduga terseret ombak saat mandi laut di pantai Sirombu, Kabupaten Nias Barat, minggu (07/01/2018).

"Hari ini petugas dari Kepolisian bersama Basarnas melanjutkan upaya pencarian di perairan Sirombu," ujar Kanit Binmas Polsek Sirombu Aiptu Osiduhugo Daeli kepada wartanias.com, Senin (08/01/2018).

Petugas sedang bersiap melakukan pencarian
Bocah perempuan  berusia 10 tahun yang hilang terseret ombak tersebut adalah CD warga Desa Gunung Cahaya Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat. Ia diketahui masih duduk di bangku kelas V SD.

Aiptu Osiduhugo mengatakan bahwa berdasarkan Informasi  yang didapatkan dari para saksi didapatkan keterangan bahwa sekitar Pukul 16.00 Wib kemarin, ayah Korban (SD),  mengajak  Anaknya ke pantai Sirombu.

Selanjutnya CD dan Adik nya  yang berusia 8 tahun mandi Laut  ditepi pantai yang dangkal.

"Beberapa saat kemudian ada yang melihat bahwa korban semakin menjauh dari Pantai, namum  karena masyarakat yang berkunjung tidak bisa berenang anak tersebut tidak bisa diselamatkan," ujarnya.


Hingga berita ini tayang, petugas masih terus berupaya melakukan pencarian. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara