Terbaru

Polres Nias sosialisasikan DIPA RKA–KL

Suasana sosialisasi Polres Nias |Foto: RG
Gunungsitoli, – Kepolisian Resor Nias melaksanakan Sosialisasi tentang Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA) Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Negara/Lembaga (RKA-KL) serta Sosialisasi Administrasi Pertanggungjawaban Keuangan TA. 2018 Polres Nias. 

Pelaksanaan sosialisasi tersebut  dipimpin langsung  oleh Kapolres Nias, AKBP Erwin Horja H. Sinaga,SH, S.IK bertempat di Aula Kamtibmas Polres Nias, Rabu (17/01/2018) pagi. 

Pada saat itu, Kapolres Nias menyerahkan secara simbolis DIPA RKA-KL kepada perwakilan yang diterima Kabag Ren Kompol SRD. Simanjuntak dan Kapolsek Lahewa AKP Arius Zega,SH,MH sebagai tanda sosialisasi tersebut telah dilaksanakan. 

Dalam arahannya, Kapolres Nias  menekankan agar setiap pengguna anggaran untuk selalu tertib administrasi dalam Penyerapan DIPA RKA-KL TA. 2018 serta saling bekerjasama dalam penyusunan Perwabkeu setiap anggaran yang diserap. 

“Dalam penyerapan DIPA RKA-KL agar memperhatikan tertib administrasi dan saling bekerjasama dalam penyusunan Perwabkeu setiap kegiatan," tegas mantan Penyidik KPK ini. 

Pada kegiatan sosialisasi DIPA RKA-KL dan sosialisasi Administrasi Pertanggungjawaban Keuangan TA. 2018 Polres Nias tersebut, Kapolres Nias  turut didampingi oleh Waka Polres Nias Kompol Emanueli Harefa,S.Pd., MH., serta diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi dan Brigadir Sium sejajaran Polres Nias. (Ferry Harefa) 

Iklan

Loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara