Terbaru

Tahun Baru, Pengusaha Ayam Petelur di Olora Bagi-Bagi Telur Kepada Warga

PT DAS saat bagikan telur kepada warga
|Foto: wnc
Gunungsitoli,- Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2018, pemilik usaha ayam petelur di Desa Olora Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli beberapa waktu yang lalu membagi-bagikan ribuan telur dari usaha budidaya ayam petelur tersebut kepada warga di sekitar tempat usaha.

"Pada awal tahun baru 2018 yang lalu kita melaksanakan aksi sosial dengan membagikan ribuan telur dari usaha kita ini kepada warga sekitar," ujar Elemonoku Telaumbanua Manager PT. DAS pengelola usaha budidaya ayam petelur di Desa Olora kepada wartanias.com, Senin (15/01/2018).

Dijelaskannya, ada sekitar 200 kepala keluarga di sekitar lokasi usaha budidaya ayam petelur miliknya menerima puluhan butir telur untuk dikonsumsi dari tempat usaha tersebut.

"Setiap kepala keluarga kita membagikan puluhan butir telur. Masyarakat menyambut antusias aksi sosial itu," jelasnya.

Untuk diketahui, saat ini usaha ayam petelur yang dikelola oleh PT.DAS tersebut menghasilkan setidaknya 15 ribu/hari telur ayam ras dari usaha tersebut.


Dari jumlah telur ayam ras yang dihasilkan tersebut setidaknya mengurangi beban impor telur ayam dari luar daerah pulau Nias. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara