Terbaru

Anak Surya Paloh Bikin Survei, Djarot Menang Telak Atas JR Saragih

Hasil jajak pendapat Prananda Paloh |Foto:
Capture laman FB Prananda Paloh
Gunungsitoli,- Prananda Surya Paloh, Putra Surya Paloh yang kini sibuk sebagai anggota DPR RI melakukan survei terhadap peta kekuatan dukungan warganet di media sosial Facebook  soal Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara.

Hasil jajak pendapat tidak diduga malah memenangkan lawan politik yang diusung oleh partainya sendiri, Nasional Demokrat (NasDem) di Pilgub Sumut yakni Djarot Saiful Hidayat dibandingkan JR Saragih.

Pantauan wartanias. com, presentasenya cukup telak yakni 80 % berbanding 20 % untuk kemenangan Djarot Saiful Hidayat.

Hingga polling di tutup, suara yang masuk dalam jajak pendapat tersebut telah mencapai 30.088 warganet yang memberikan pilihannya.

Jajak pendapat tersebut di posting Prananda Paloh sejak 25 Januari 2018.

Apakah ini sudah menjadi gambaran peta kekuatan Pilgub Sumut? Belum tentu, namun ini membuktikan kalau Djarot Saiful Hidayat lebih populer dibandingkan JR Saragih.

Namun ini hanya survei kecil mengingat jumlah follower Prananda hanya memiliki 804.133 orang di akun fanpage Facebooknya. Bahkan tidak seluruhnya pengikut Prananda merupakan penduduk Sumatera Utara yang memiliki hak suara.

"Selamat siang, The battle continue
Setelah mengukur kecenderungan pilihan netizen antara Djarot Saiful Hidayat  vs  Edy Rahmayadi kemudian Edy Rahmayadi vs JR Saragih, polling #PilkadaSumut kali ini mempertemukan head to head antara. Djarot Saiful Hidayat vs JR Saragih .Siapakah yang paling mengena di hati kalian? . Silahkan ikuti dengan hati sejuk dan kepala yang jernih Jaga sikap agar situasi pilgub Kita menjadi contoh di Indonesia, sebagai Pemilu yang paling damai meskipun sangat seru," tulis postingan Prananda Paloh.



Berikut postingan Prananda Paloh

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara