Terbaru

Anggota Dewan Belum Gajian, Sekwan DPRD Gunungsitoli Diminta Dicopot

Kantor Sekwan DPRD Gunungsitoli |Foto:
Istimewa
Gunungsitoli,- Sejumlah Anggota DPRD Kota Gunungsitoli megeluhkan belum menerima gaji selama dua bulan pada tahun 2018 ini. Sekretaris DPRD Kota Gunungsitoli pun diminta untuk di copot.

Hal itu dikatakan salah seorang anggota DPRD Kota Gunungsitoli Imanuel Ziliwu kepada wartanias.com di depan kantor DPRD Kota Gunungsitoli, Jumat (16/02/2018) sore.

"Kami di DPRD ini masih belum gajian selama dua bulan sejak Januari lalu. Kami tidak tahu apa sebabnya. Untuk itu saya minta kepada Wali Kota Gunungsitoli agar segera mengevaluasi Sekwan tersebut," ucap Imanuel.

Pihaknya berharap kepada Wali Kota Gunungsitoli agar Sekwan Meisoniman Lahagu segera di copot karena dinilai kinerjanya sangat buruk.

"Saya rasa anggaran untuk gaji DPRD di kas daerah masih ada. APBD 2018 juga telah ditetapkan. Saya bingung kenapa sampai sekarang masih belum juga gajian." tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PPKAD Yurisman Telaumbanua mengaku bahwa pihaknya telah membayarkan gaji anggota DPRD Kota Gunungsitoli tahun 2018 kepada bendahara Sekwan DPRD Kota Gunungsitoli.

"Gaji anggota DPRD selama dua bulan itu sudah dibayarkan. Yang kami bayarkan itu ada dua bulan," jelas Yurisman.

Sekretaris DPRD Kota Gunungsitoli Meisoniman Lahagu kepada wartanias.com mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pembayaran Gaji anggota DPRD selama satu bulan yakni bulan Januari 2018. Sedangkan gaji bulan Februari menurut dia akan dibayarkan Minggu depan.


"Sudah. Sudah dibayarkan itu. Yang dibayar memang baru satu bulan. Untuk bulan Februari ini akan dibayarkan Minggu depan," ujar Meisoniman. (red)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara