Terbaru

Band Pemenang Difestival Taruna Merah Putih Akan Dipromosikan

Ketua TMP didampingi pengurus saat memberikan penjelasan
 | Foto : Ferry Harefa
Gunungsitoli, - Group Band yang terpilih menjadi Pemenang pada Festival Band yang diselenggarakan oleh Taruna Merah Putih (TMP) kemungkinan besar akan dipromosikan. 

"Peserta yang kita nilai berhasil menampilkan yang terbaik difestival ini akan kita dukung terus dan kemungkinan akan kita promosikan sebagai satu bentuk tindaklanjut dukungan kita terhadap pemuda di Kota Gunungsitoli ini," tegas Ketua DPC TMP Kota Gunungsitoli, Putra Hidayat Zebua usai menghadiri Technical Meeting bersama seluruh peserta di Kantor DPC PDIP Kota Gunungsitoli, Sabtu (17/2/2018) sore.

Selain itu, Putra juga mengharapkan perhatian dari pemerintah Kota Gunungsitoli untuk senantiasa mendukung kegiatan para pemuda di Kota Gunungsitoli. 

"Kita juga berharap kontribusi dari pemerintah Kota Gunungsitoli agar lebih memperhatikan kegitan-kegiatan positif seperti ini, sehingga potensi dan talenta dari pemuda Kota Gunungsitoli akan tersalurkan melalui kegiatan-kegiatan positif dan mengharumkan nama baik Kota Gunungsitoli itu sendiri," tuturnya mengakhiri. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=