Terbaru

Kawan 'Djarot-Sihar' Siap Menangkan DJOSS di Pilgub Sumut

Kawan DJOSS bersama Sihar |Foto: istimewa
Medan,- Kawan Djarot-Sihar menyatakan siap memenangkan pasangan nomor urut dua itu di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara 2018. Hal tersebut tersemat dalam sebuah spanduk panjang terpajang saat pertemuan antara Sihar Sitorus dengan kaum muda yang tergabung dalam Kawan Djarot-Sihar di Jalan KH Wahid Hasyim, Sabtu (24/2/2018) malam.

Ditandai dengan pembubuhan tanda tangan, pertemuan itu juga diperuntukkan sebagai bentuk dukungan serta keinginan perubahan para kaum muda bagi Djarot-Sihar. Penggagas Kawan Djarot-Sihar, Hadi mengatakan, kaum muda Kawan Djarot-Sihar ini menyakini paslon yang diusung PDI Perjuangan dan PPP itu mampu menjawab perubahan bagi Sumut ke depannya.

Katanya dengan tagline 'Suarakan Isi Hatimu dan Jadilah Bagian Perubahan' sebagai bentuk harapan kaum muda yang menginginkan perubahan bagi provinsi ini. Perubahan itu diyakini mereka mampu dijawab oleh pasangan Djarot-Sihar. "Dengan tagline ini, jangan diam kalau inginkan perubahan. Keberanian harus dimunculkan dan bergerak untuk berubah," tegasnya.


Sihar Sitorus menyampaikan rasa apresiasi dan salutnya kepada Kawan Djarot-Sihar tersebut. Katanya, hal ini sebagai bentuk dukungan dan juga keinginan yang besar untuk perubahan untuk Sumut. 

"Saya salut kepada teman-teman. Semangat generasi muda sangat luar biasa. Saya merasa seperti di rumah sendiri. Terus kobarkan semangat ini dan terus berkarya," tegas Sihar didampingi sang istri, Patricia Siahaan.


"Ini sebagai bentuk penghargaan dan kehormatan bagi kami untuk mewujudkan harapan kalian dan kita semua," pungkas Sihar. (red/rls)

Iklan

Loading...
 border=