Terbaru

Ketua Partai Solidaritas Indonesia Sumut Mengaku Terkesan Dengan Sosok Sihar Sitorus

Pertemuan PSI dengan Sihar |Foto: istimewa
Medan,- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara (DPW PSI Sumut) Fuad Ginting, mengaku terkesan dengan sosok Bakal Calon (Balon) Wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus yang dikenal dekat dengan anak-anak muda yang mewakili semangat PSI.

“Secara pribadi saya terkesan dengan sosok bang Sihar yang kita semua tau beliau dekat dengan anak-anak muda. Itu secara umum mewakili semangat PSI sebagai partai anak muda,” kata Fuad Ginting tersenyum saat bertemu dengan Sigar Sitorus,  di jalan Patimura Medan, Rabu (7/2/2018).

Ihwal pertemuan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Sihar Sitorus menunggu penetapan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara yang terjadwal tanggal 12 februari 2018 mendatang.

Mengenai sosok yang berpasangan dengan Sihar Sitorus yakni Djarot Saiful Hidayat, Fuad Ginting mengatakan, PSI sudah lama kenal dengan sosok Djarot.

“Bapak Djarot sudah lama kenal dengan PSI. Pak Djarot orang baik dan bersih. Kombinasi antara Bapak Djarot dan Bang Sihar cukup ideal memimpin Sumut ke depannya,” lanjut Fuad Ginting.

Saat ditanya soal sikap PSI di Pilgubsu, Fuad Ginting masih harus berkoordinasi dengan kepengurusan DPD tingkatan kabupaten/kota untuk menentukan sikap bersama.

“Secara organisasi, saya masih harus berkoordinasi dengan kepengurusan DPD tingkatan kabupaten/kota untuk menentukan sikap bersama. Lalu bersama-sama kami sampaikan rekomendasi ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Mungkin setelah pengumuman verifikasi faktual tanggal 17 februari 2016 mendatang, kita akan deklarasikan siapa yang akan kita usung,” tutup Fuad Ginting. (red/rilis)

Iklan

Loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara