Terbaru

Royal Garden SPA Kini Telah Hadir Di Kota Gunungsitoli

Royal Garden di Hotel Nasional |Foto:
Istimewa
Gunungsitoli,- Royal Garden SPA, waralaba spa terbaik di Indonesia,  yang telah meraih 20 penghargaan tingkat nasional kemarin (10/02/2018) meluncurkan outletnya di Pulau Nias tepatnya di Kota Gunungsitoli.

Hal ini dimaksudkan untuk menjawab tantangan menyediakan perawatan relaksasi dan kecantikan yang mengusung thema Mahakarya Warisan Nusantara. Outlet Royal Garden sendiri berada di Hotel Nasional Jalan Kelapa Kelurahan Ilir Kota Gunungsitoli.

Outlet Royal Garden ini dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap untuk perawatan rambut,  wajah maupun tubuh. Konsumen akan disambut dengan aromatherapy,  musik relaksasi, treatment yang menenangkan dan menjadikan tubuh terasa segar.

Dilengkapi 30 produk yang disertifikasi BPOM,  Royal Garden memiliki 3 paket Spa terfavorit yaitu whitening spa, gold spa dan Signature Royal Garden Spa.

Fasilitas outlet sangat lengkap,  mulai dari alat facial dengan vakum untuk menyedot komedo tanpa sakit dan tanpa merah-merah, alat steam  badan, ruang untuk pasangan dan juga bath tub untuk mandi berendam susu hangat atau mandi berendam teh hangat.

"Resep rahasia Royal Garden terletak di kandungan bahan alami produknya,  banyak konsumen mengatakan dalam 1 x treatment whitening spa,  karena kulit mati terangkat,  kulit langsung tampak setingkat lebih cerah," ujar Anita Feng,  ST,  MM, founder Royal Garden Spa kepada wartanias.com, Minggu (11/02/2018).

Anita menjelaskan saat ini Royal Garden Spa memiliki 40 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia dengan visi utama menghadirkan Spa berkualitas dengan harga terjangkau dan dekat dengan rumah pelanggan.

"Dengan visi tersebut,  Royal Garden dapat berkontribusi kepada negara untuk membuka lapangan kerja dan menjadikan tenaga kerja tak terlatih menjadi tenaga kerja terlatih," jelasnya.

Sampai saat ini,  Royal Garden telah meluluskan lebih dari 1000 therapist dari hasil training gratis sebagai wujud corporate social resoponsibilities  dan 400 di antara mereka saat ini bekerja di outlet outlet Royal Garden seluruh Indonesia.

Salah satu treatment Royal Garden yang sangat terkenal adalah pre wedding spa treatment.  Make up adalah satu hal,  namun untuk tampil maksimal,  kulit dan badan harus berada pada kondisi terbaik.

"Pre wedding spa dapat melayani pasangan calon pengantin maupun calon pengantin dengan ibunya maupun ibu mertua. Konsumen Royal Garden akan dimanjakan dengan free flow wedang jahe,  dan juga voucher plus kartu member gratis untuk mereka yang baru pertama kali hadir," tuturnya.

Pantauan wartanias.com, acara peresmian outlet di Gunungsitoli ini berlangsung dengan meriah dan dibuka langsung oleh Istri Wali Kota Gunungsitoli Sukartini Wa'u bersama Istri Wakil Wali Kota Veny Dachi. 

Acara Pembukaan outlet itu juga dihadiri Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zabua dan Wakil Wali Kota Sowa'a Laoli.

Sementara itu, Henry dan Lenny selaku pemilik outlet Royal Garden dan pemilik Hotel Nasional di Gunungsitoli mengaku sangat senang dapat berkontribusi untuk perawatan relaksasi dan kecantikan masyarakat Nias sekaligus membuka lowongan pekerjaan dan tentunya sekaligus mendukung program pemerintah dalam sektor pariwisata.

"Terima kasih untuk semua pihak dan juga untuk konsumen yang dari pagi terus memenuhi outlet Royal Garden Nias.  Kami siap untuk melakukan perbaikan berkesinambungan dan mendukung program pemerintah dalam menjadikan Merek Indonesia menjadi ratu di negeri sendiri," ujar Henry. (Budi Gea)

Iklan

Loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara