Terbaru

Terduga Pelaku Pembunuhan Amirudin Gulo Menyerahkan Diri ke Polisi

YZ saat dibawa ke BNNK Gusit |Foto: Ferry
Gunungsitoli - Y. Z warga Desa Lölömoyo Tuhemberua Kecamatan Gunungsitoli Barat Kota Gunungsitoli, terduga pelaku pembunuhan terhadap Amirudin Gulö, bendahara UPTD Pendidikan Kecamatan Hiliduho, akhirnya menyerahkan diri ke pihak Polres Nias.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Kapolres Nias, melalui Ps. Paur Subbag Humas Polres Nias, Bripka Restu Gulo, Kepada wartawan diruang kerjanya, Jumat (9/2/2018) siang.

"Terduga pelaku perampokan sekaligus pembunuhan tersebut telah menyerahkan diri didampingi oleh beberapa orang keluarganya pada hari Jum'at sekitar pukul 01.30 tadi pagi," tutur Bripka Restu.

Ditambahkannya bahwa pelaku masih berstatus terduga karena masih menunggu hasil pemeriksaan selanjutnya.

"Untuk saat ini pelaku masih berstatus terduga dan telah kita amankan. Dan saat ini pelaku juga masih tengah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polres Nias," tambah Bripka Restu.

Bripka Restu juga menjelaskan bahwa penetapan status baru terhadap pelaku masih menunggu hasil penyelidikan pihak Reskrim.

"Kita berharap teman-teman media untuk sabar menunggu info selanjutnya. Kita pasti beri informasi jika ada perkembangan lebih lanjut," terang Bripka Restu.


Dari pantauan Wartanias.com, sampai saat ini Y.Z masih tengah menjalani pemeriksaan bahkan pihak BNNK Gunungsitoli juga telah ikut  melakukan tes Urine. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara