Terbaru

Bupati Nias Utara Minta Pemprovsu Perbaiki Jalan Provinsi Yang Rusak

Musrenbang Nias Utara |Foto: haogô zega
Nias Utara,- Bupati Nias Utara Marselinus Ingati Nazara pada pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) mengharapkan perhatian serius dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk melakukan pekerjaan peningkatan ruas jalan yang rusak dan berlubang terutama ruas Jalan Provinsi di Nias Utara, Senin (26/03/2018).

"Melalui Musrenbang pada hari ini, kami berharap kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara memberikan perhatian serius untuk perbaikan ruas jalan yang rusak mulai dari Awaai Kecamatan SitoluOri menuju Kecamatan Sawo," ujar Ingati di ruang Bappeda Kabupaten Nias Utara.

Selain itu, Ingati Nazara juga mengatakan sejak satuan pendidikan SMA dan SMK atau Sederajat di alihkan ke Provinsi, begitu banyak permasalahan yang timbul di Nias Utara di dunia pendidikan.

"Sejak SMA/SMK Sederajat dialihkan ke Pemerintah provinsi, hingga saat ini begitu banyak permasalahan yang timbul di Nias Utara, baik disekolah maupun ditengah-tengah masyarakat," tambah Ingati.

Untuk itu, melalui Musrenbang tersebut pihaknya mengharapkan agar Pemprovsu memperhatikan dengan serius sejumlah kendala yang disampaikan pada Musyarawah itu.


Pantauan wartanias.com Musrenbang tersebut dihadiri oleh Phala Panjaitan dari Bappeda Sumatera Utara sekaligus mewakili Gubernur Provinsi Sumatera Utara, dan Maike Moganai Silitonga dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sumatera Utara. (Haogô zega)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara