Terbaru

Tiba-Tiba Sihar Sitorus Meminta Cek Kondisi Kesehatan

Sihar Sitorus cek kesehatan |Foto: istimewa
MEDAN- Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Cawagub Sumut) Sihar Sitorus secara mendadak meminta untuk dilakukan pemeriksaan terhadap kondisi kesehatannya. Permintaan itu ditujukannya kepada mahasiswa Jurusan Kedokteran Univeristas HKBP Nomensen saat bertemu di Pajak USU Baru  di Padang Bulan, Senin (26/2).

Adalah Catherine dan Herlina mahasiswa Jurusan Kedokteran Univeristas Nomensen yang ditemuinya. Permintaan itu dilakukannya begitu tau keduanya mahasiswa kedokteran.


"Wah, pas sekali. Tolonglah periksa denyut nadi saya. Ada gangguan apa tidak, apa kesehatan saya baik," pinta Sihar.

Layaknya seorang pasien, Sihar pun mengarahkan tangan kanannya untuk diperiksa. Catherine pun memeriksa denyut nadi pasangan Djarot Saiful Hidayat itu untuk menilai apakah denyut jantung Sihar normal atau ada kelainan. 

Tak ada kecanggungan bagi Catherine untuk memeriksa denyut nadi Sihar. Apalagi Catherine dan Herlina tengah menjalani pendidikan di RS Murni Teguh.

Tangan kanan Catherine  memeriksa denyut nadi tangan kanan Sihar. Sedangkan tangan kirinya melihat jam, menyesuaikan denyut jantung dengan hitungan detik. "Dari denyut nadi yang saya periksa hasilnya normal. Dengan 96 kali per menit normal 60 sampai 100 kali per menit," ungkap Catherine.


Setelah diperiksa dan hasilnya baik, Sihar pun mengucapkan terima kasih kepada Catherine dan Herlina. Namun, Sihar tak dapat beranjak begitu saja usai diperiksa. Pria ramah itu harus menuruti permintaan keduanya.


Setelah diperiksa, Catherine dan Herlina ternyata punya permintaan kepada Sihar. Permintaan itu adalah foto bersama dan mengabadikan pertemuan mereka dengan video gerakan berulang atau boomerang.
 

"Senangnya bisa foto sama. Nggak nyangka Pak Sihar mau foto bersama. Mau boomerang lagi Bapak itu sama kita," ucap Herlina sambil tertawa kesenangan. (red/rls)

Iklan

Loading...
 border=