Terbaru

Warga Sibolga Ke DJOSS: Kalau Terpilih Lunasi Janji ke Masyarakat

DJOSS saat di Kota Sibolga |Foto: istimewa
TAPANULI TENGAH, - Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara (Sumut) Djarot Saiful Hidayat - Sihar Sitorus melanjutkan aktivitasnya di hari kedua di Sibolga - Tapanuli Tengah (Tapteng) dengan minum kopi bersama warga di Warung Kopi Bahagia Jalan Bahagia, Sibolga, Kamis (29/3) pagi.

Kedatangan Paslon nomor urut dua itu langsung disambut pendukung, relawan dan warga yang sudah menunggu Djarot-Sihar (Djoss). Djarot pertama datang dan langsung duduk bersama warga. Mantan Wali Kota Blitar dan Gubernur DKI Jakarta itu langsung menikmati kopi hitam. Kemudian disusul oleh wakilnya Sihar Sitorus.

Sihar datang ke warung dengan berjalan kaki. Warung kopi itu berjarak sekitar 500 meter dari tempat ia menginap. Sihar pun langsung berbaur dengan pengurus PDI Perjuangan dan PPP, relawan, dan pendukung dari berbagai elemen yang telah menunggu kedatangannya. Paslon Djoss pun komplit dan kompak yang sama-sama menggenakan baju kemeja putih. "Wah, sudah ramai ya. Maaf saya terlambat," ucap Sihar sambil bersalaman.

Paslon yang mengusung tagline 'Semua Urusan Mudah dan Transparan' itu pun langsung menjadi objek masyarakat berswafoto. Pendukung dan warga bergantian swafoto dengan keduanya. Salam dua jari yang menjadi ciri khas pun menjadi gaya sebelum dipoto. "Nah, ini baru namanya Paslon. Pasangan itu kan harus dua, baru bisa dikatakan Paslon," ucap salah seorang pendukung.

Setelah berfoto, mantan Exco PSSI itu pun langsung menyeruput kopi dihadapannya. Djarot dan Sihar pun berdiskusi dengan warga. Mereka menanyakan apa yang menjadi keluhan warga. Begitu juga harapan warga bagi Djoss jika terpilih memimpin Sumut 2018 - 2023 mendatang. "Kalau terpilih sering kunjungi warga ya Pak. Lunasi janjinya kepada masyarakat Pak," ujar salah seorang warga.


Usai ngopi bersama warga, Djarot-Sihar diarak berkeliling Kota Sibolga menggunakan becak bermotor. Keduanya menyusuri jalan protokol Kota Sibolga, bertemu dan menyapa warga. Hal ini pula yang menjadi kesempatan bagi warga bertemu langsung pasangan Djoss untuk berswafoto. (red/rls)

Iklan

Loading...
 border=