Terbaru

Djarot Silaturahmi Dengan Keluarga Besar Marhaenis Gunungsitoli

Djarot saat foto bersama Keluarga Besar Marhaenis
Gunungsitoli - Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat bersilaturahmi dengan Keluarga Besar Marhaenis di Gunungsitoli, Selasa (10/4/2018) malam. 

Dalam silaturahmi tersebut, Djarot berharap semua organisasi yang berazaskan marhaenisme di Kepulauan Nias seperti Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) Keluarga Besar Marhaenis (KBM), Pemuda Demokrat dan GMNI agar dapat berperan aktif mensukseskan Pilgubsu Juni 2018 mendatang.

"Mari mengajak seluruh masyarakat agar menentukan pilihan pada pelaksanaan Pilgubsu tahun ini. Saya berharap saudara-saudari dapat mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya dan tidak Golput nantinya," ucap Djarot yang merupakan Alumni GMNI tersebut.

Selain itu, Djarot Saiful Hidayat juga  mengajak agar masyarakat Kepulauan Nias melawan dan memerangi peredaran Narkoba. Guna mengantisipasi kehancuran generasi muda di pulau nias.

"Saya melihat Narkoba telah memasuki Kepulauan Nias terkhusus di Gunungsitoli, oleh karena itu saya mengajak saudaraku sekalian agar berperan aktif dalam melawan dan perangi hal tersebut lewat pemberian informasi dan sosialisasi tetang seputar bahaya Narkoba itu," harap Djarot. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara