Terbaru

Djarot: Ya'ahowu Dua, Kami Siap Jadi Enoni Warga Pulau Nias !

DJOSS saat menyaksikan lompat batu di
Bawomataluo |Foto: Budi Gea
Nias Selatan,- Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat mengaku siap menjadi Enoni (Pelayan) bagi masyarakat Pulau Nias apabila terpilih pada Pilgubsu 27 Juni 2018 mendatang.

Hal itu diungkapkan Calon Gubernur Sumut Djarot Saiful Hidayat dihadapan ratusan masyarakat Teluk Dalam Nias Selatan saat berkunjung ke Desa Adat Bawomataluo bersama Calon Wakil Gubernur Sihar Sitorus, Senin (09/04/2018).

Saat itu, Djarot juga mengucapkan salam dalam bahasa Nias di hadapan masyarakat Nias Selatan. 

"Ya'ahowu dua.! Ya'ahowu dua,! Kami siap menjadi Enoni masyarakat Pulau Nias," ujar Djarot lantang disambut tepuk tangan meriah.

Djarot menyampaikan bahwa Enoni dalam bahasa Nias adalah artinya Pelayan. Seorang pemimpin menurutnya harus siap melayani dengan hati. Melayani seluruh masyarakat Sumatera Utara dan juga masyarakat Kepulauan Nias. 

"Pemimpin itu dasarnya melayani dengan hati, melayani seluruh masyarakat tanpa kecuali. Siapa pun dia Masyarakat Sumut harus dilayani. Kami berdua dengan pak Sihar sebetulnya adalah Enoni masyarakat Nias. Bahasa bataknya adalah Parhobas," ujarnya. 

Pemimpin yang Enoni ditambahkan Djarot adalah harus diwujudkan supaya Sumut benar-benar berubah. 

"SDM harus dibangun dengan adanya peogram Kartu Sumut Pintar, masyarakat Sumut harus sehat semua dengan adanya Kartu Sumut sehat dan seluruh masyarakat Sumut juga harus sejahtera dengan kartu Sumut Sejahtera," jelasnya. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara