Terbaru

DJOSS Yakin Menang 85 Persen Suara dari Pulau Nias


Djarot saat ikuti Rakercabsus PDI-P di Kota
Gunungsitoli |Foto: istimewa
Gunungsitoli,- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat - Sihar Sitorus menargetkan 80 - 85 persen suara dari Pulau Nias.

Hal itu disampaikan Calon Gubernur Djarot Saiful Hidayat saat menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di hall Cendrawasih, Kota Gunungsitoli, Rabu (11/04/2018).

"Saya yakin di pulau Nias Djoss menang lebih 80 persen kalau bisa 85 persen. Mari bergotong-royong mulai saat ini," kata Djarot dihadapan ratusan kader dan simpatisan PDIP Kota Gunungsitoli.

Ia menjelaskan bahwa Pilkada Sumut tahun 2018 ini berbeda dengan Pilkada DKI Jakarta yang melangsungkan pemilihan dua kali putaran. Di Pilgubsu menurut dia hanya satu kali putaran dengan kemenangan 50 persen ditambah satu suara.

"Pilgubsu beda dengan Pilgub DKI, di Pilgubsu yang menang adalah yang meraih 50 persen lebih suara. Artinya satu suara sangat penting," ujarnya.

Ia berharap, para kader dan simpatisan PDIP di Kota Gunungsitoli dapat bergerak dan berjuang untuk mengajak seluruh masyarakat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 27 Juni 2018 mendatang.

"Kita ingin partisipasi pemilih meningkat dari pemilu sebelumnya. Ayo ajak keluarga, sanak saudara dan warga untuk mendukung kita di TPS," harapnya. 

Djarot menilai bahwa saat ini dirinya semakin menerima tantangan besar ketika ikut bertarung di Pilgubsu. Namun ia mengaku semangatnya tidak akan surut atas tantangan tersebut.

"Saya malah semakin bersemangat ketika menerima tantangan besar di Sumut ini," ucapnya.

Pantauan wartanias.com, Rakercabsus tersebut dihadiri ratusan kader dan simpatisan PDIP Kota Gunungsitoli, para pimpinan Cabang PDI-P Se pulau Nias juga tampak hadir pada acara itu. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara