Terbaru

Duh, Bikin Iri. Diiringi Nyanyian Bams, Romantisnya Sihar Bersama Istri

Sihar dan isteri bersama Bams |Foto: istimewa
MEDAN - Keromantisan Sihar Sitorus bersama sang istri, Patricia Siahaan terjalin saat keduanya menyaksikan performa penyanyi solo, Bams, di salah satu kafe di Jalan Kapten Pattimura, Medan, Minggu (22/4/2018) malam.

Keduanya tampak serasi dengan mengenakan pakaian putih bermotif. Sihar tampak gagah dengan mengenakan jas, dan kecantikan sang istri memancar dengan paduan blazer yang ia kenakan. Sihar dan Patricia duduk berdampingan tak jauh dari panggung. 

Sejumlah lagu dilantunkan Bams dalam pertunjukan tersebut. Antara lain, Naluri Lelaki, Kisah yang Tak Sempurna, dan lainnya. Sesekali keduanya tampak mengikuti lagu yang dinyanyikan, berbisik, dan saling tersenyum hingga tertawa kecil selama Bams menunjukkan performanya. Sihar mengaku, cukup mengenal baik lagu-lagu yang dinyanyikan penyanyi bernama lengkap Bambang Reguna Bukit itu. "Terutama lagu-lagu saat masih bersama band Samsons," aku Sihar.

Sebelum Bams manggung, Sihar yang merupakan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara dan istri makan malam bersama mantan vokalis grup band Samsons itu. Suasana keakraban dan kehangatan pun terjalin. Turut menemani manajemen dan beberapa fans lain.

Bahkan, Patricia sempat bercanda dengan Bams. Dirinya bertanya, apakah kehadiran Bams untuk mendukung sang suami yang maju ke penstas Pilkada Serentak 2018 Sumatera Utara sebagai Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, mendampingi Djarot Saiful Hidayat. "Kamu ke sini memang ada acara menyanyi?" tanya Patricia.

"Iya, saya menyanyi datang kemari (Medan)," jawab Bams.

"Oo. Saya kirain kamu datang ke Medan untuk dukung nomor dua," ucap Patricia yang langsung disambut tawa Bams dan para fans lainnya.

Patricia mengapresiasi penampilan Bams malam itu. Katanya, suara Bams yang memiliki ciri khas, menjadikan daya tarik bagi penyanyi berusia 34 tahun itu. "Bams ini juga salah satu putra Sumut terbaik. Suaranya sangat khas sekali, begitu Bams menyanyi orang langsung tahu kalau itu suara dia. Saya doakan semoga Bams semakin sukses dengan karir dan bisnisnya," pungkas Patricia. (red/rls)

Iklan

Loading...
 border=