Terbaru

Emanuel Zebua Gelar Reses Di Kecamatan Alasa Talumuzöi

Emanuel saat reses |Foto: Ferry Harefa
Nias Utara,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nias Utara, Emanuel Zebua laksanakan reses di Daerah Pemilihan (Dapil III) Kecamatan Alasa Talumuzöi tepatnya di Desa Hilina'a, Rabu (11/04/2018) sore. 

Pada kesempatan itu, politisi yang merupakan kader partai Demokrat itu menampung kurang lebih 40 item aspirasi, saran serta keluhan yang disampaikan oleh masyarakat.

"Saya akan berupaya menyampaikan dan menyalurkan setiap aspirasi bapak ibu, dan tentunya akan kita bahas nanti di rapat paripurna DPRD. Mari kita doakan bersama, karena segala sesuatu terjadi atas kehendak Tuhan," tuturnya. 

Sementara itu, terlihat masyarakat menyambut baik serta mengapresiasi pelaksanaan reses tersebut serta berharap aspirasi masyarakat dapat disampaikan dan menjadi bagian pembahasan didalam rapat paripurna DPRD. 

Selain itu, masyarakat juga memberi sinyal bahwa mereka akan mendukung Emanuel yang merupakan satu-satunya perwakilan dari Kecamatan Alasa Talumuzöi Kabupaten Nias Utara itu untuk kembali mendaftarkan diri dan bertarung dalam pesta demokrasi tahun 2019 mendatang.

"Sepakat, silahkan mendaftar Pak Zebua," ujar masyarakat secara bersamaan. (Ferry harefa)

Iklan

Loading...
 border=