Terbaru

Kajari Gunungsitoli Himbau ASN Agar Netral Pada Pilkada Sumut 2018

Kajari Gunungsitoli |Foto: iatistim
Gunungsitoli, - Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dihimbau agar menjaga netralitas pada pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumut pada bulan Juni 2018 mendatang. 

Himbauan tersebut disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Gunungsitoli, Futin Helena Laoli dalam amanatnya pada pelaksanaan upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional Pemerintah Kota Gunungsitoli bertempat dihalaman Kantor Walikota Gunungsitoli, Selasa (17/04/2018).

"Aparatur Sipil Negara (ASN) hendaknya selalu menjaga netralitas selama proses Pilkada berlangsung dengan mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku," himbaunya. 

Dikatakannya bahwa sebagai abdi negara yang baik, ASN harus bisa meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi).

"Sebagai abdi negara, saya mengajak saudara-saudari untuk selalu lakukan kajian secara administratif maupun normatif dengan memperhatikan peraturan perundang-undangan yang berlaku sehingga tidak tersandung masalah didalam menjalankan tugas kedinasan," himbaunya. 

Pada kesempatan itu juga, Kajari Gunungsitoli menyampaikan ucapan perayaan Paskah bagi seluruh umat Kristiani, seraya berharap agar perayaan Paskah menjadi perenungan dan pertobatan dalam kehidupan sehari-hari sehingga menjadi pribadi yang lebih baik terhadap sesama. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara