Terbaru

Ketika Sihar Tebar Candaan, Panggil dan Tarik Tangan Ijeck

Sihar, Gubsu dan Ijek |Foto: istimewa
MEDAN - Suasana keakraban tampak terjalin antara Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara, Sihar Sitorus dan Musa Rajekshah saat keduanya menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Sumatera Utara 2018 di Santika Premiere Dyandra Hotel, yang berakhir Kamis (12/4/2018).

Saat acara berlangsung, Sihar awalnya duduk bersama Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat. Belakangan, Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck datang dan juga duduk bersama pasangan calon (Paslon) nomor urut dua itu. Namun, Djarot meninggalkan acara karena ada kegiatan lainnya.


Tak ayal, Sihar dan Ijeck sesekali terlibat perbincangan. Bahkan saat Musrenbang yang dihadiri Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (Kementerian PPN) / Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Bambang Brodjonegoro, Gubernur Sumut T Erry Nuradi dan lainnya. Bahkan, usai acara, kebersamaan Sihar dan Ijeck diabadikan dengan foto bersama Gubsu, T Erry Nuradi.


Usai acara, keduanya bersama Gubsu melihat stand-stand di luar hall. Saat di stand Bappeda Labuhan Batu Utara, Sihar mendadak memanggil dan menarik tangan Ijeck. Ini terjadi, saat Sihar bertemu dengan pegawai BKKBN. Sihar bertanya soal kepadatan penduduk di Labura namun enggan dijawab. "Jeck, sini Jeck. Ayo sama-sama kita. Nanti saya dibilang kampanye di sini," ucap Sihar yang membuat pengunjung tertawa.

Di stand-stand yang berbaris tersebut, Sihar melihat hasil karya berbagai daerah, juga panganan khas. Bahkan, saat melihat stand Bappeda Kab Deli Serdang, lagi-lagi Sihar yang juga enterpreneur sukses itu menjadi barista dadakan. Dengan tenang, Sihar membuat kopi dari Deliserdang. Kopi dengan nama Sembekab Coffee diracik Sihar menjadi Pour Over. "Nikmat kopinya, khas Deliserdang. Enak racikan saya, rasanya Djoss," kata Sihar.

Sihar juga sempat membeli panganan masing-masing daerah dan juga hasil UKM. Kehadiran Cawagub Sumut yang diusung PDI Perjuangan dan PPP itu dimanfaatkan pegawai dan pengunjung stand untuk foto bersama. (red/rls)

Iklan

Loading...
 border=