Terbaru

Maknai Paskah, Taruna Merah Putih Gunungsitoli Gelar Aksi Sosial

Ketua TMP Gunungsitoli Putra Zebua |Foto:
Istimewa
Gunungsitoli, - Dalam rangka memperingati dan memaknai hari Paskah tahun 2018, Taruna Merah Putih (TMP) Kota Gunungsitoli melaksanakan Aksi Sosial "Peduli Kasih" di Panti Asuhan Yayasan Karya Fa'omasi Zo'aya kompleks Laverna, Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, Minggu, (08/4/2018) sore. 

"Kegiatan Aksi Sosial dalam bentuk berbagi kasih ini kita gelar sebagai bagian dari keinginan Taruna Merah Putih Kota Gunungsitoli untuk membantu sesama dan sekaligus untuk memaknai peringatan Hari Paskah tahun ini," terang Ketua TMP Kota Gunungsitoli, Putra Hidayat Zebua saat berbincang-bincang dengan wartanias.com dilokasi tersebut. 

Ditambahkannya bahwa, TMP yang juga merupakan salah satu sayap partai PDI Perjuangan tersebut akan terus berbuat yang terbaik untuk membantu sesama yang membutuhkan khususnya diwilayah Kota Gunungsitoli.

"Melalui Aksi Peduli Sosial ini, kita mengajak seluruh rekan-rekan Taruna Merah Putih agar terlibat, melihat dan merasakan langsung seperti apa kondisi di panti asuhan itu," terang Putra. 

Lebih jauh Putra juga memaparkan bahwa dalam waktu dekat, Taruna Merah Putih akan melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat. 

"Dalam waktu dekat ini, kita juga akan menggelar kegiatan sosial lainnya seperti kegiatan Gotongroyong yang rencananya akan kita gelar di setiap Desa yang ada di wilayah Kota Gunungsitoli. Dan kita berharap kegiatan-kegiatan seperti ini dapat didukung oleh seluruh lapisan masyarakat," harapnya. 

Sementara itu, pihak Panti Asuhan juga sangat berterimakasih atas kunjungan dari pihak Taruna Merah Putih Kota Gunungsitoli tersebut. 

"Terimaksih atas kunjungan dalam bentuk kepedulian sosial saudara-saudari dari Taruna Merah Putih, terimakasih juga atas segala pemberian yang telah diserahkan kepada kami. Kiranya Tuhan selalu membalaskan kebaikan dari seluruh saudara-saudari," tutur Suster Clara selaku Suster Kepala di Panti Asuhan itu.

Dia juga berharap agar Taruna Merah Putih terus berbuat dan melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap kepentingan masyarakat yang membutuhkan. 

Dalam kegiatan Peduli kasih itu, TMP menyerahkan beberapa jenis Sembako, Pena serta Buku Tulis serta menggelar beberapa jenis permainan guna menghibur anak-anak panti tersebut. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara