Terbaru

Ruas Jalan Rusak Depan Kantor Bupati Nisut Telah Diperbaiki

Ruas jalan yang telah di perbaiki |Foto:
Haogö Zega
NiasUtara,- Ruas jalan yang rusak dan berlubang didepan kantor Bupati Nias Utara yang sebelumnya dikeluhkan pengendara bahkan sempat memakan korban, kini telah di perbaiki Pemda.

Warga kecamatan Lotu, Ama Tinu Nazara mengapresiasi kinerja Pemerintah Daerah Nias Utara yang telah memberi perhatian untuk memperbaiki ruas jalan yang rusak di desa Fadoro Fulolo Kecamatan lotu itu.

"Kami berterimakasih atas perbaikan jalan rusak itu, sehingga dapat dilalui kendaraan tanpa harus was-was mengalami kecelakaan,"ucap ama tinu di lotu, Minggu (02/04/2018).

Pengendara sepeda motor, ama Fadli Zega yang sedang melintas juga di ruas jalan yang telah usai diperbaiki itu menyampaikan terimakasih sehingga pengendara terhindar dari kecelakaan.

"Perbaikan ruas jalan yang rusak ini sudah lama kami nantikan, mudah-mudahan kendaraan yang melintasi ruas jalan ini tidak terjatuh lagi seperti kemarin itu," ucapnya.

Warga berharap kepada pemerintah daerah kabupaten Nias Utara juga segera memperbaiki Sejumlah ruas jalan lain yang rusak di wilayah kabupaten Nias Utara. (Haogô zega)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara