Terbaru

Sihar Minta Foto Bareng Sosok Prabu Siliwangi di PRSU Medan

Sihar saat foto bareng dengan sosok prabu
Siliwangi |Foto: istimewa

MEDAN - Konsentrasi kerumunan pengunjung yang tengah antre di pintu masuk Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) mendadak terhenti. Pengunjung tak lagi konsentrasi menunggu giliran masuk ke dalam areal komplek PRSU, Minggu (15/4/2018) malam.

Ini dikarenakan pengunjung yang mulai heboh dengan kedatangan Sihar Sitorus. Iya, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara itu lagi-lagi menarik perhatian warga. Setelah sebelumnya, Sihar disambut meriah oleh pengunjung Plaza Medan Fair, siang harinya.

Pecahnya konsentrasi pengunjung ini, kemudian berlanjut berebut untuk bersalaman dan foto bersama pendamping Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat itu. Seperti sebelumnya, Sihar dengan senang hati memenuhi permintaan pengunjung tersebut.

Usai memenuhi permintaan pengunjung, Sihar pun bergegas masuk ke dalam areal PRSU, setelah sebelumnya ikut antre dengan pengunjung lainnya. "Wah, ramai juga PRSU malam ini ya. Banyak yang datang. Antreannya sampai ramai begini," ujar Sihar.

Memasuki areal PRSU, kondisi terbalik terjadi. Giliran Sihar minta foto bersama sosok Prabu Siliwangi yang memerankan sosok Prabu Siliwangi dengan menggunakan kostum mirip Sri Baduga Maharaja itu. 

Sri Baduga Maharaja atau Prabu Siliwangi putra Prabu Dewa Niskala putra Mahaprabu Niskala Wastu Kancana lahir 1401 M di Kawali Ciamis, mengawali pemerintahan zaman Pakuan Pajajaran Pasundan. "Sekarang saya yang minta foto. Tolong fotokan saya ya," ujar Sihar.


Usai foto bersama sosok yang memerintah Kerajaan Sunda Galuh selama 39 tahun itu, Sihar pun melanjutkan langkahnya mengelilingi stand di kompleks PRSU. (red/rls)

Iklan

Loading...
 border=