Terbaru

Sihar Terkesan dengan Sosok Kamarudin, Tukang Becak yang Berjasa Membantu Banyak Orang

Sihar bersama Kamarudin |Foto: istimewa

PANTAI LABU - Kamarudin alias Wak Cotek Becak Pantai Labu tiba-tiba menghentikan becak tuanya di depan Sihar Sitorus. Dia mengaku menancap gas becak tua itu agar sempat bertemu Wakil Gubernur Sumut nomor dua tersebut yang sedang berkunjung ke pelelangan ikan di desa mereka. 

Lelaki berusia 49 tahun ini mengaku sudah puluhan tahun membawa becaknya, biasanya yang menggunakan jasanya adalah pembeli ikan atau nelayan.

Becak tua itu masih dipertahankan, serta masih digunakan untuk membawa ikan dari pelelangan ke tujuan pelanggannya. 

Dia mengaku selalu mengantar tepat alamat dan tepat waktu. Dan ternyata keinginannya untuk bertemu Sihar karena ia mengganggap Sihar merupakan sosok yang tepat untuk mengadukan nasibnya.

"Ribuan orang mengenal becak saya ini Pak. Meskipun sudah rusak parah dan banyak yang harus diperbaiki, saya berharap bapak membantu saya memperbaikinya, karena saya menggunakan becak ini sebagai sumber penghasilan dan membatu orang-orang untuk memenuhi kebutuhan," katanya.

Sihar yang diajaknya duduk di becak tersebut mendengarkan keluhannya. Mulai dari biaya antar becak yang tidak cukup untuk mengganti becak, serta beratnya beban kehidupan yang ditanggungnya selama ini. "Itu kehidupan kami Pak, kami bekerja untuk keluarga," katanya.

Mendengar keluhan tersebut, wakil dari calon Gubernur Sumut Djarot Saiful Hidayat tersebut mengatakan sangat prihatin dengan kehidupan yang dijalani Kamarudin. Dia berharap Kamarudin tetap berjuang mengantar kebutuhan warga tepat waktu dan tepat alamat.

Bahkan di Instagram-nya Sihar juga menampilkan momen pertemuannya dengan  Kamarudin. Bisa diakses melalui link berikut: https://www.instagram.com/p/BhoD-c_lFio

Dalam unggahan itu, Sihar menuliskan hal menarik bertemu Kamarudin. 
Calon yang diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu pun menyemangati Kamarudin. Dia berharap perjuangan Kamarudin terus berlanjut dan menjadi penolong bagi banyak orang. (red/rls)

Iklan

Loading...
 border=