Terbaru

Uang Nasabah BRI Lotu Raip 800 Juta Dari Rekening

Atilina saat di BRI Lotu |Foto: istimewa
Gunungsitoli- Uang tabungan nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Lotu, Atilina Zalukhu warga Kecamatan Lahewa Timur, Kabupaten Nias Utara raib sebesar Rp. 800 Juta dari rekening pribadinya.

Atilina baru mengetahui bahwa uangnya hilang dari rekening saat akan melakukan transaksi di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BRI di Lotu pada Kamis (05/04/2018)

Padahal beberapa hari sebelumnya atinia baru melalukan transaksi di ATM yang sama.

Nasabah BRI dari Kecamatan Lahewa Timur Kabupaten Nias Utara itu mengaku sudah beberapa kali meminta pertanggungjawaban pihak BRI Lotu sejak uangnya hilang direkening pada tanggal 21 Maret 2018 lalu.

"Bukan hanya sekali saya minta pertanggungjawaban BRI ini, namun mereka hanya terus bilang Sabar. Mana bisa saya sabar sementara anak saya belum makan, uang yang 800 juta lebih itu untuk menafkahi anak-anak saya," terang Atilina di kantor BRI Lotu.

Atilina yang berstatus janda dan memiliki 5 orang anak tersebut berharap uangnya yang hilang tiba-tiba itu segera dikembalikan kedalam tabungannya. 

"Saya tidak mau tahu, yang penting uang saya yang 800 juta itu kembali ke rekening saya,"ucapnya.

Kepala Kas BRI Lotu, Paulius S Zega tidak banyak memberi komentar saat sejumlah wartawan mempertanyakan pertanggungjawabannya.

"Saya masih tidak bisa memberi pertanggungjawaban tentang kehilangan uang ibu ini, kan masih ada atasan kami di BRI Cabang Gunungsitoli. Dan masalah kehilangan uang direkening nasabah, baru sekali ini terjadi. Saya telpon dulu atasan kami, nanti kami beri informasi," ujar Pauliua. (HaogĂ´ Zega)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara