Terbaru

Walikota Gunungsitoli Hadiri Acara O2SN Tingkat SMP Se-Kota Gunungsitoli

Wali Kota saat hadir di acara O2SN |Foto:
Istimewa
Gunungsitoli,- Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua menghadiri acara Pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SMP Se-Kota Gunungsitoli tahun 2018, bertempat di Aula Kamtibmas Polres Nias, Senin (2/4/2018).

"Saya berharap agar para atlet terus belajar dan berlatih, menunjukkan sportivitas yang tinggi yang tujuannya diharapkan bukan hanya untuk meraih kejuaraan pada even O2SN tahun ini saja, tapi lebih dari itu adalah untuk dapat berpestasi di tingkat nasional mapun internasional kelak," ujar Walikota Gunungsitoli dalam sambutannya saat membuka secara resmi kegiatan tersebut. 

Selain itu, Walikota Gunungsitoli juga menitipkan pesan kepada seluruh atlet peserta kegiatan itu agar menorehkan prestasi yang baik dan mengharumkan masa depan Kota Gunungsitoli.

Sementara itu, Kapolres Nias, AKBP Erwin Horja H. Sinaga dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan sambutan baik atas pelaksanaan O2SN tingkat SMP Se-Kota Gunungsitoli itu.  

"Selain menjadi wahana untuk mengimplementasikan pembinaan karakter bagi pelajar, pelaksanaan O2SN ini juga kita harapkan untuk menjadi pendorong daya juang, kedisiplinan, solidaritas dan sportivitas bagi atlet," harapnya. 

Cabang lomba tersebut mengangkat tema  “Melalui O2SN membentuk pelajar yang berprestasi akademik, olahraga dan berbudi pekerti luhur" dengan mepertandingkan kegiatan cabang Karate dan Pencak silat.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli, para Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Se-Kota Gunungsitoli, mewakili KONI Gunungsitoli, IPSI Kota Gunungsitoli, FORKI Kota Gunungsitoli dan segenap pengurus perguruan cabang olahraga seni beladiri Se-Kota Gunungsitoli. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=