Terbaru

Panitia HUT Kemri Ke 72 Nias Utara Dikukuhkan

Wakil Bupati saat melakukan pengukuhan
| Foto : Humas Pemkab Nias Utara
Nias Utara,- Panitia Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT Kemri) Ke-72 Tahun 2017 Kabupaten Nias Utara dikukuhkan Wakil Bupati Nias Utara, Haogosochi Hulu bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Bupati Nias Utara. Selasa (04/07/2017).

"Kepada panitia Hut Kemri Ke-72 Tahun 2017 yang dikukuhkan hari ini telah diberikan kepercayaan kepada Bapak/i untuk memberikan yang terbaik serta memunculkan ide-ide dan inovasi yang menarik sehingga kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan dalam memeriahkan Hut Kemri Ke-72 Tahun 2017 di Kabupaten Nias Utara dapat bermanfaat,"ucap Haogosochi dalam arahannya.

Selanjutnya Haogosochi Hulu berharap kepada Panitia yang telah dikukuhkan untuk tetap bersinergi, saling bekerjasama dalam menyukseskan Tema HUT Kemri Ke-72 Tahun 2017 “Indonesia Kerja Bersama” dapat di wujudkan bersama.

Pada pengukuhan Panitia Hut Kemri Ke-72 Tahun 2017, juga dihadiri oleh Plt.Sekda, Asisten, Kepala OPD/SKPD lingkup Pemkab Nias Utara, Kabag lingkup Setda Nias Utara, Danramil 06 Tuhemberua, Ketua FKDM Nias Utara, dan seluruh Panitia.(Haogô zega).

Iklan

Loading...
 border=