Terbaru

'Wibaj Band' Juarai Festival Band Taruna Merah Putih Gunungsitoli

Pengumuman kejuaraan festival band TMP
|Foto: Ferry Harefa
Gunungsitoli, - Wibaj Band akhirnya keluar sebagai juara pada Festival Band yang digelar oleh DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kota Gunungsitoli di Taman Yaahowu Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, Sabtu (3/3/2018) malam. 

Dalam pelaksanaannya, Festival tersebut menghadirkan 3 orang dewan juri yang dipercayakan untuk menentukan pemenang dengan memperhatikan beberapa kriteria penilaian seperti harmonisasi, skill, improvisasi atau arasemen serta penampilan para peserta. 

Berdasarkan kriteria penilaian tersebut, Group WIBAJ Band akhirnya ditetapkan sebagai juara I dengan jumlah nilai 960.

Sedangkan juara II diraih oleh ENIGMA Band dengan nilai 925 dan juara III diraih oleh RADIKAL Band dengan nilai 885.

Selain itu, panitia juga mengumumkan IBADU REUNI Band sebagai group Band terfavorit melalui kupon yang diisi oleh para penonton acara itu. 

Tidak hanya itu saja, The Best Player juga turut diumumkan oleh panitia dengan kategori vokalis terbaik, gitaris terbaik, keyboardis terbaik dan drummer terbaik. Group band yang belum mendapat juara juga ikut mendapatkan piagam penghargaan dari panitia. 

Seperti diketahui sebelumnya,  Festival Band itu diikuti sebanyak 19 group peserta yang berasal dari Kabupaten dan Kota se-Kepulauan Nias. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara