Terbaru

Hati-Hati !, Ruas Jalan Lintas Gunungsitoli - Nias Barat Amblas

Ruas jalan yang rusak |Foto: istimewa
Nias Barat,- Ruas jalan yang menghubungkan Kota Gunungsitoli menuju Nias Barat telah amblas (longsor) tepatnya di Desa Fadoro Honogoa (Dola) Kecamatan Hiliserangkai, Kabupaten Nias, Rabu (24/04/2018).

Belum diketahui penyebab amblasnya ruas jalan provinsi tersebut di wilayah Nias Barat.

Pengendara pun diminta tetap berhati-hati apabila melewati ruas jalan tersebut.

"Kejadiannya sekitar hari Selasa malam yang lalu bang. Belum ada perbaikan yang signifikan yang dilakukan pemerintah atas peristiwa ini," ujar Bripka Js.Purba Bhabinkamtibmas Kesatuan Polres Nias yang turun langsung ke lokasi, Rabu (25/04/2018).


Bripka Js. Purba mengatakan bahwa kendaraan roda dua masih bisa melintasi ruas jalan tersebut demikian juga kendaraan roda empat.

"Kami informasikan  agar hati hati yang menggunakan kendraan  pada saat  melintasi  jalan tersebut terutama  pada malam hari. Kami himbau kiranya dapat mengurangi kecepatan kendaraan saat hendak melintasi titik badan jalan yang amblas tersebut sebelum pihak berwenang memperbaikinya," ungkapnya.

Hingga kini belum ada keterangan resmi yang disampaikan oleh dinas bina marga provinsi sumatera Utara atas kejadian tersebut. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara