Terbaru

Siaga Pasokan Listrik, PLN Area Nias Gelar Pasukan dan Peralatan

Gelar pasukan PLN Nias |Foto: istimewa
Gunungsitoli,- Guna memastikan pasokan listrik di masyarakat terkendali dan aman saat malam takbiran dan Perayaan Idul Fitri 1439 Hijriyah, PLN area Nias melakukan gelar alat dan pasukan siaga dengan melibatkan enam rayon wilayah lainnya pada Senin (14/5/18).

"Kita ingin memastikan agar pasokan listrik ke masyarakat terkendali dan aman saat malam takbiran dan dan perayaan idul Fitri 1439 H tahun 2018 ini di Pulau Nias," ujar Manager PLN Area Nias Evan Sirait, Jumat (15/06/2018).


Menurutnya, memberikan pelayanan maksimal untuk masyarakat pelanggan PLN yang mencakup wilayah Kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Utara, Kabupaten Nias Barat dan Kabupaten Nias Selatan merupakan komitmen PLN selama ini. 


Didukung 54 personel tenaga teknik setiap shift, PLN berharap selama Idul Fitri ini tidak ada kendala listrik yang akan mengganggu saat beribadah mengingat masyarakat kini sudah tergantung pada energi listrik.

"Sehingga masyarakat kepulauan Nias dapat menikmati pasokan listrik secara terus menerus  khususnya dalam malam  takbiran dan merayakan hari raya idul fitri," ujarnya. 

Saat apel gelar pasukan itu, Evan Sirait menyampaikan kepada para personil agar setiap petugas siap siaga selama 24 jam di posko masing-masing untuk menjaga listrik tetap menyala. 

Selain itu, petugas diharapkan dapat bekerjasama dengan sigap, cepat dan tepat serta mengutamakan keselamatan kerja apabila terjadi gangguan.

"Pada kesempatan ini juga kami beserta seluruh jajaran manajemen dan staff PLN Area Nias mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1439 H," tambahnya. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara