Terbaru

Wali Kota Gunungsitoli Pantau Sejumlah TPS pada Pilgubsu

Monitoring yang dilakukan Wali Kota Gusit
|Foto: istimewa

Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua ditemani Ketua KPU Gunungsitoli beserta sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Gunungsitoli memantau sejumlah TPS di sejumlah Desa dan Kelurahan yang berada di Kota Gunungsitoli, Rabu (27/06/2018).

Wali Kota bersama Forkompinda memonitoring sejumlah TPS untuk melihat kelancaran proses pemungutan suara pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tahun 2018, Rabu (27/06/2018).

"Ada sejumlah lokasi TPS yang sudah kita kunjungi. Hingga sekarang belum ada kendala yang ditemui," ujar Lakhomizaro Zebua.

Selain itu, Lakhomizaro berharap agar masyarakat Kota Gunungsitoli dapat menggunakan hak pilihnya di TPS.
"Kita berharap masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya di TPS demi memilih pemimpin Sumatera Utara untuk 5 tahun kedepan," tambahnya.

Pantauan wartanias.com, tingkat partisipasi pemilih hingga pukul 11:20 WIB dimasing-masing TPS tidak mencapai 50 persen.

"Masih ada waktu beberapa jam lagi. Kita berharap partisipasi masyarakat meningkat," kata Ketua KPU Gunungsitoli Sokhiatulo Laoli.

Monitoring TPS tersebut turut dihadiri Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, Dandim 0213 Nias, Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli,Pimpinan DPRD Kota Gunungsitoli dan sejumlah Kepala DKPD. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara