Terbaru

21 Orang Bacaleg Partai Hanura Mendaftar di KPU Nias Utara

Pendaftaran Caleg Hanura Nias Utara |Foto:
Haogô Zega
Nias Utara,- DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Nias Utara mendaftarkan bacalegnya sebanyak 21 orang ke Kantor KPU Kabupaten Nias Utara, Selasa (17/7/2018).

Pengurus DPC Hanura Nias Utara, Bedali Lase yang juga sekarang sebagai Anggota DPRD Nias Utara mengatakan bahwa berkas seluruh bakal calon legislatif dari Partainya sudah diterima oleh KPUD Nias Utara.

"Semoga semua berkas yang sudah kita serahkan tersebut lengkap sesuai syarat dan ketentuan dari KPU, kalaupun ada yang kurang akan kita lengkapi secepatnya setelah ada pemberitahuan dari pihak KPU," terang Bedali Lase.

Sementara itu, Pihak KPU Nias Utara mengakui hasil pemeriksaan berkas Bacaleg dari Partai Hanura tersebut sudah memenuhi kuota di empat dapil di Kababupaten Nias Utara yakni Bacaleg Laki-laki 13 orang dan Perempuan 8 orang.

 "Kelengkapan berkas dari Bacaleg yang 21 orang ini telah kami terima dan telah kami berikan tanda terima berkas, nanti hasil verifikasi setiap calon akan kita informasikan," ucap Haogolala Gea, Komisioner KPU Nias Utara. 

Adapun nama-nama bacaleg dari partai Hanura itu yakni, daril Dapil I (I) Asmin Nazara, Soginoto Gea, Kristin Juni arni Harefa, Puniama Zalukhu, Soniria Harefa, dan Faogonaso harefa.

Dari Dapil II (dua) yaitu Ali Afran Tanjung, Sukurman Telaumbanua, dan Sopi Dianti Gea.

Dari Dapil III (tiga) yakni Dusman Zebua, Rezeki Hulu S.Pd, Sardiana Buulolo, Pesta Natal Risman Hulu, Darmawan Zalukhu, dan Edi Karunia Hulu S.Pd.

Sementara dari Dapil IV yakni Bedali Lase S.Pd.K, Azwir Tanjung, Erlina Zalukhu, Risti Ratna Dewi Tanjung, Mitotona Lase A. Md, dan Muzmin Tanjung SH. (Haogô Zega)

Iklan

Loading...
 border=