Terbaru

Belum Ada Informasi Resmi Pengangkatan Honorer Jadi PNS di Nisel

Kantor BKD Nias Selatan |Foto: istimewa
Nias Selatan, - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Nias Selatan mengeluarkan pengumuman bahwa belum ada informasi maupun surat resmi dari pemerintah pusat maupun Kementrian Pemberdayaan Aparutur Negera dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) terkait penerimaan formasi CPNS dan pengangkatan Honorer menjadi PNS.

Pengumuman tersebut dikeluarkan, karena saat ini beredar informasi akan ada penerimaan formasi CPNS dan pengangkatan Honorer menjadi PNS dikalangan masyarakat di Nias Selatan. Bahkan informasi tersebut beredar luas di media sosial.

Kepala BKD Nias Selatan Anarota Nduru menghimbau masyarakat agar tidak terpengaruh dengan informasi yang tidak benar tersebut. Apalagi jika sampai memberikan uang kepada orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

"Apabila ada oknum menyampaikan informasi dan meminta uang untuk pengurusan administrasi atau biaya lainnya terkait dengan pemrosesan administrasi honorer yang belum diangkat PNS dan formasi CPNS lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Selatan yang mengatas namakan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Nias Selatan agar dilaporkan kepada pihak yang berwajib," ucapnya tegas, Sabtu (07/7/2018)

BKD berharap dengan keluarnya pengumuman tersebut masyarakat tetap tenang dan tidak percaya terhadap informasi-informasi yang tidak jelas. Tetapi menunggu info resmi dari BKD sendiri. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara