Terbaru

Ibu Kota Nias Utara Ditata, Sejumlah Bangunan di Lotu Dibongkar

Bangunan Pemerintah yang dibongkar |foto:
Istimewa

Nias Utara,- Kawasan Ibu Kota Lotu di Kabupaten Nias Utara akan ditata supaya terlihat indah dan rapi oleh pemerintah setempat. Sejumlah bangunan gedung pun dibongkar petugas menggunakan alat berat.

Seperti Gedung Eks. kantor Dinas Kominfo dan Perpustakaan di Kabupaten Nias Utara dibongkar petugas dengan tujuan untuk menata ibu Kota Lotu menjadi lebih indah dan tertata.

Wakil Bupati Nias Utara, Haogosochi Hulu menjelaskan pembongkaran beberapa bangunan milik pemerintah di kawasan Lotu tersebut dilakukan demi menata Ibu Kota Kabupaten Nias Utara.

"Selama ini begitu banyak pembangunan di Nias Utara tapi hanya asal dibangun belum ikut penataannya. Sekarang ditata bagaimana supaya lebih bagus ibu kota ini sehingga terpaksa ada bangunan-bangunan pemerintah yang harus dikorbankan," ujar Haogosochi, Rabu (11/07/2018).

Pantauan wartanias, alat berat diturunkan untuk membongkar eks kantor dinas Kominfo dan perpustakaan Nias Utara di Lotu, Rabu (11/07/2018).

Dari penelusuran wartanias.com, pasca dibongkar, aktivitas kantor dinas Kominfo Nias Utara untuk sementara akan dilaksanakan di aula pertemuan kantor DPRD yang lama. Sementara aktivitas kantor Dinas perpustakaan akan dilaksanakan di eks gedung kantor bupati lama. (HaogĂ´ Zega)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara