Terbaru

Nelayan Hilang Berusia 46 Tahun Ditemukan selamat 4 Mil dari Pantai

Nelayan yang ditemukan selamat |Foto:
Istimewa
Nias Selatan - Nelayan berusia 46 tahun, Asrul Fau yang sempat dikabarkan menghilang diperairan Teluk Dalam akhirnya ditemukan dalam keadaan selamat oleh tim gabungan Pangkalan TNI AL (Lanal), Polairud Polres Telukdalam, Koramil Telukdalam, BPBD Kabupaten Nias Selatan dan masyarakat setempat, Kamis (19/7/2018).

Nelayan tersebut ditemukan 4 Mil dari tepi pantai Telukdalam. Penemuan tersebut dapat dilakukann berkat kesigapan dan koordinasinya yang baik antara tim gabungan dan dibantu masyarakat.

Nelayan yang hilang tersebut beralamat di Komplek Baliho  Lingkungan 5  Kelurahan Pasar Telukdalam Kecamatan Telukdalam. Pada saat memancing perahu yang digunakan dihempas ombak sehingga terseret arus perairan Telukdalam. 

Sebelumnya diberitakan bahwa korban pergi melaut pada malam hari hanya seorang diri, namun belum kembali hingga keesokan harinya.

"Sekitar pukul 14.00 wib, Pos SAR Nias menerima info dari anggota BPBD Kabupaten Nias Selatan bahwa pada pagi tadi pukul 05.00 wib telah terjadi musibah nelayan hilang di perairan Teluk Dalam," terang Koordinator Pos SAR Nias Tonggor Gultom, Kamis (19/7/2018). (Tri Buaya)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara