Terbaru

Sambut HUT Pramuka Ke-57, Kwarcab Gusit Gelar Sejumlah Kegiatan

Pengurus Kwarcab Pramuka Gunungsitoli
|Foto: istimewa
Gunungsitoli, - Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Gunungsitoli akan mengadakan sejumlah kegiatan dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke-57 tahun 2018.

Hal itu disampaikan oleh Ketua panitia HUT Pramuka Ke-57 tahun 2018, Masiriang Zendrato saat menggelar rapat bersama pengurus Kwarcab Kota Gunungsitoli bertempat di Kantor Kwarcab Kota Gunungsitoli, Jalan Karet, Kecamatan Gunungsitoli, Sabtu (07/07/2018).

"Nantinya kita akan melaksanakan sekitar Tujuh jenis kegiatan yang tujuannya ialah memeriahkan penyambutan hari ulang tahun Pramuka yang ke-57 tahun 2018 ini," papar Masiriang. 

Adapun jenis kegiatan yang akan dilaksanakan yakni, Kegiatan Donor Darah, Sosialisasi bahaya penyalaguanan Narkoba oleh BNN, Sosialisasi wawasan kebangsaan oleh Kodim 0213/Nias, Lomba gerak jalan tingkat siaga atau SD Se-Kota Gunungsitoli, Karnaval anti Narkoba tingkat siaga atau SD, Lomba penjelajahan tingkat SMP atau penggalang dan SMA atau Penegak.

"Kegiatan ini rencananya akan kita mulai pada tanggal 28 Juli 2018 hingga 14 Agustus 2018 nantinya," tambahnya. 

Sementara itu, Ketua Kwarcab Kota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif dan perlu dukungan dari seluruh pihak. 

"Kita berharap agar rencana kegiatan ini dapat terwujud serta berharap dukungan penuh dari kalanga masyarakat. Saya juga mengharapkan agar panitia bekerjasama secara maksimal," harap Sowa'a. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara