Terbaru

Walikota Resmikan Pembukaan Tahun Pelajaran Baru TK Negeri 2 Pembina Gusit

Wali Kota saat menyampaikan arahan |Foto:
Ferry Harefa
Gunungsitoli, - Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua membuka secara resmi kegiatan Tahun Pelajaran baru Taman Kanak-kanak (TK) Negeri 2 Pembina Gunungsitoli di Desa Sisarahiligamo Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Senin (16/07/2018) pagi.

"Karakter anak efektif dibentuk pada usia dini, oleh karena itu kita sebagai orang tua diharapkan memberikan pendidikan yang layak kepada setiap pribadi anak," pesan Walikota saat menyampaikan arahannya.

Walikota Lakhomizaro Zebua juga menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada masyarakat Desa yang telah mendukung program-program pemerintah khususnya di bidang pendidikan.

"Atas nama Pemerintah, kami mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu dan terutama penghibah tanah yang telah dengan sukarela mendukung program pemerintah dalam mewujudkan cita-cita Kota Gunungsitoli," tuturnya memuji.

Turut hadir pada acara itu Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa'a Laoli, Sekda Kota Gunungsitoli, Kepala Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli, Bunda PAUD, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Gunungsitoli, Kepala Desa Sisarahiligamo, Kepala Desa Hilihao, Tokoh Masyarakat Desa Sisarahiligamo dan Desa Hilihao, staf Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli, orang tua murid dan beberapa tamu undangan lainnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=