Terbaru

151 Orang Personel Gabungan Dikerahkan Pada Operasi Lilin Toba 2018 di Nias

Petugas terlihat atur lalulintas |Foto: Ferry
Harefa 
Gunungsitoli, - Jelang perayaan Natal dan pergantian tahun, sebanyak 151 orang personel gabungan TNI, Polri dan Instansi terkait akan dikerahkan pada Operasi Lilin Toba 2018 yang akan digelar selama 12 hari. 

"Pengamanan kita laksanakan terhitung mulai tanggal 21 Desember 2018 sampai 01 Januari 2019 mendatang," terang Kapolres Nias, melalui Ps. Paur Subbag Humas Polres Nias, Bripka Restu Gulo kepada wartanias.com, Jum'at (21/12/2018).

Ditambahkannya bahwa pada Operasi tersebut Kepolisian Resor Nias telah menyiapkan sebanyak 3 Pos Pengamanan untuk masyarakat.

"Pada Operasi ini Polres Nias telah menyiapkan sebanyak 3 Pos Pengamanan yakni di Pelabuhan Angin Gunungsitoli, Pos Lantas Kota Gunungsitoli serta di Bandara Gunungsitoli," papar Bripka Restu. 

Sementara itu, dari pantauan Wartanias.com, arus mudik telah mulai memadati Pelabuhan Angin Gunungsitoli. Juga terlihat personel Sat Lantas Polres Nias, personel Dinas Pehubungan Kota Gunungsitoli tampak sedang mengatur arus lalulintas diwilayah itu, Sabtu (22/12/2018) pagi. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara