Terbaru

KORPRI di Pemkab Nias Dihimbau Tingkatkan Kinerja dan Etos Kerja

Wabub dan Sekda di Hari Korpri |Foto:
Istimewa
Nias, - Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di lingkup Pemerintah Kabupaten Nias diimbau agar lebih meningkatkan kinerja serta etos kerja. 

"Setiap anggota KORPRI di Kabupaten Nias diharapkan akan termotivasi untuk meningkatkan Kinerja dan Etos Kerja sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing-masing," harap Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Nias, Drs. Firman Yanus Larosa dalam sambutannya pada Perayaan HUT KORPRI Ke-47 yang dilaksanakan di kompleks perkantoran Kabupaten Nias, Kamis (29/11/2018) lalu. 

Firman Yanus juga mengajak seluruh Dewan Pengurus beserta anggota KORPRI Kabupaten Nias untuk saling mendukung dan saling kerjasama dalam memajukan Organisasi. 

"Mengingat KORPRI adalah satu-satunya wadah untuk menghimpun seluruh pegawai Republik Indonesia, secara khusus yang ada di Kabupaten Nias ini, baik PNS maupun pegawai BUMD. Sebagaimana diamanatkan dalam anggaran dasar KORPRI, potensi positif yang dimiliki oleh masing-masing anggota KORPRI hendaknya dapat dikembangkan dan diberdayakan," tuturnya.

Pada kesempatan itu juga, Firman Yanus yang merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Nias itu menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias atas dukungan terhadap organisasi KORPRI di Kabupaten Nias.

"Kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak Bupati dan bapak Wakil Bupati Nias sebagai penasihat KORPRI Kabupaten Nias yang senantiasa memberikan perhatian dan mendukung sepenuhnya setiap kegiatan KORPRI,"ujarnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara