Terbaru

Terbanyak 'Followers' Facebook Se-Polda Sumut, Bagian Humas Polres Nias Dapat Reward

Bagian humas Polres Nias bersama Kapolres
Gunungsitoli, - Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan memberikan reward kepada personil Humas Polres Nias yang dinilai telah berhasil dalam mengelola Manajemen Media Sosial milik Polres Nias dan menjadi pemilik 'followers' Facebook terbanyak sejajaran Polda Sumut.

"Secara pribadi dan institusi Polri, saya mengucapkan selamat atas prestasi personil Humas Polres Nias terhadap keberhasilannya dalam memanajemen media sosial yang merupakan salah satu program Promoter Kapolri saat ini dan yang telah menjadi hal yang penting dan merupakan atensi Pimpinan Polri," terang AKBP Deni dalam sambutannya pada upacara bulanan di Lapangan Apel Mapolres Nias, Senin (03/12/2018) pagi.

Dijelaskannya bahwa keberhasilan Humas Polres Nias dalam mengelola manajemen media terbukti adanya sebanyak 15.845 followers Facebook. Dan posisi tersebut telah menempatkan Polres Nias sebagai urutan pertama pemilik followers Facebook terbanyak sejajaran Polda Sumatera Utara. 

"Ini merupakan suatu prestasi yang patut diapresiasi," terangnya. 

Selain itu, AKBP Deni juga mengapresiasi kinerja Humas yang tidak terpengaruh terhadap minimnya personil dan anggaran dalam pelaksanaan tugas dan program. Dia juga menghimbau kiranya personil lain mampu mengarahkan prestasi yang sama sesuai tupoksi masing-masing. 

"Meskipun minim personil dan anggaran, Humas mampu membawa nama baik Polres Nias di tingkat Polda Sumatera Utara. Saya berharap, personil lainnya bisa menorehkan prestasi yang sama sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing,“ tambahnya.

Sementara itu, PS. Paur Subbag Humas Polres Nias Bripka Restu Gulo, dalam keterangannya menyampaikan ucapan terimakasih atas apresiasi dari pimpinan Polres Nias serta dukungan dari personil Polres Nias serta insan media.

"Puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas penyertaanNYA Humas Polres Nias dapat melaksanakan tugas dengan baik.  Terimakasih kepada Bapak Kapolres Nias dan Waka Polres Nias atas dukungan dan bimbingan untuk Humas Polres Nias," ujar Bripka Restu.

Menurut Bripka Restu, Reward tersebut tidak terlepas dari dukungan seluruh keluarga, rekan-rekan insan pers, personil Polres Nias.

"Terkhusus ucapan terimakasih atas dukungan dari senior kami Aiptu O. Daeli yang selalu memberi support untuk Humas Polres Nias," tutup Restu. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=