Terbaru

Tahun Baru 2019, LSM Penjara Kepulauan Nias Berbagi Kasih di Panti Asuhan

Saat berkunjung ke pantai asuhan |Foto:
Istimewa
Gunungsitoli, - Maknai Natal dan Tahun Baru, LSM Penjara Kepulauan Nias bersama dengan Gabungan Komunitas (Ring17, CAN, CAS dan TTC group) melaksanakan kunjungan di sejumlah Panti Asuhan di Gunungsitoli, Sabtu, (05/01/2019).

"Kunjungan kami merupakan bentuk kepedulian sosial yakni berbagi kasih ke beberapa panti Asuhan di Gunungsitoli. Dalam kunjungan tersebut kita memberikan bantuan berupa makanan, minuman serta kebutuhan anak panti asuhan," tutur Ketua DPC LSM Penjara Kota Gunungsitoli, Markus K. Hulu.

Markus juga  menyebutkan bahwa Program aksi sosial ke panti asuhan tersebut nantinya akan menjadi agenda rutinitas dari pihaknya bersama Komunitasnya kedepan, khususnya ketika menjelang perayaan Natal dan Tahun baru.

"Komunitas ini merupakan suatu komunitas yang terdiri dari kaum muda, mahasiswa yang aktif dalam sosial dan politik. Kita berharap agar generasi muda terus aktif dalam melakukan aksi peduli sesama sebagai wujud bagian dari kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan uluran tangan," harapnya. 

Sementara dalam sambutannya atas kunjungan tersebut, pengurus panti asuhan Wisma Alma, Suster Vero menyampaikan ucapan terimakasih kepada LSM Penjara berserta rombongan komunitas karena telah melaksanakan kunjungan di panti itu.

"Kepedulian teman-teman dari komunitas yang telah berkunjung ke panti Asuhan ini, bersama bantuan sosial yang telah diberikan kepada anak panti tak ada balasan dari kami. Kiranya Tuhan senantiasa membalasnya kepada sauda-saudara semua," kata Vero.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Pimpinan Panti asuhan Monaco, Suster Angelina. Dia menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan sosial kepada anak panti asuhan yang dipimpinya.

"Saya tidak bisa berkata-kata banyak selain mengucapkan banyak terimaksih, semoga Tuhan membalas semua kebaikan saudara," kata Suster Angelina berharap. 

Adapun Panti Asuhan yang mereka kunjungi ialah diantaranya Panti Asuhan Wisma Alma, Jln. Diponegoro Desa Miga, Kota Gunungsitoli dan Panti Asuhan Monako Jln. Nilam, No. 02 Kelurahan Ilir serta Yayasan Panti Asuhan Kudus 03, Kota Gunungsitoli. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=