Terbaru

Bahas Pariwisata, Wakil Walikota Gunungsitoli Temui Wabup Badung

Sowa'a bersama Wabub Badung |Foto:
Istimewa 
Gunungsitoli, - Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Badung yang diterima oleh Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa di Puspem Kabupaten Badung Mangupraja Mandala, Selasa (14/05/2019).

Dalam sambutannya, Sowa'a Laoli menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung atas penerimaan yang menurutnya penuh dengan rasa kekeluargaan.

"Pemerintah Gunungsitoli memiliki kesamaan dengan Kabupaten Badung yang memiliki banyak pantai, ini tentu menjadi nilai lebih untuk bisa di kembangkan untuk kehidupan pariwisata. Kehadiran kami di Pemerintah Kabupaten Badung dalam rangka sharing dan belajar dari Pemkab Badung dalam menghidupkan geliat pariwisata serta dalam pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat," tutur Sowa'a. 

Dikatakannya bahwa kehadiran rombongan Pemerintah Kota Gunungsitoli akan sangat berharga bilamana mendapat ilmu dari Kabupaten Badung yang nantinya dapat terapkan di pemerintahan Kota Gunungsitoli. 

"Tentunya dengan Pelayanan Satu pintu yang telah dimiliki oleh Kabupaten Badung dan Mall Pelayanan Publik yang membuat pelayanan itu menjadi sangat berkualitas." ujarnya

Sementara itu dalam sambutannya, Asisten Administrasi Umum Kabupaten Badung, Cokorda Raka Darmawan menyampaikan terimakasih atas kunjungan rombongan pemerintah Kota Gunungsitoli.

"Terimakasih atas kunjungan Rombongan Pemkot Gunungsitoli di Pusat Pemerintahan Badung. Dengan program PPNSB yang dicanangkan Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta dan Wakil Bupati, Badung I Ketut Suiasa telah memberikan dampak yang positif yang dirasakan secara langsung oleh masyarakat," tuturnya. 

Dijelaskannya bahwa Kabupaten Badung yang menjadi tujuan wisatawan lokal dan mancanegara telah berkomitmen untuk menjadikan pelayanan sebagai prioritas utama disamping pendidikan dan kesehatan dengan tujuan membuat Badung yang kuat dan sejahtera." katanya.

Tampak pada akhir kunjungan tersebut, Pemerintah Kabupaten Badung dengan Pemerintah Kota Gunungsitoli laksanakan pertukaran Cendramata untuk menambah rasa kekeluargaan dan silaturahmi diantara keduanya. Kemudian usai acara tersebut, selanjutnya rombongan melakukan kunjungan ke OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung. (Ferry Harefa/rls)

Iklan

Loading...
 border=